Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 14 September 2011

Saya Suka dan Saya Senang

Saya suka, saya senang, saat seseorang yang saya anggap lebih dari saya, yang saya segani, yang menyayangi saya, yang saya hormati, memanggil saya dengan panggilan :

"Ndhuk....."

Ahhh....
Lega,,sejuk,,damai,,aman rasanya saat kata itu ditujukan untuk saya. Serasa diayomi, dilindungi, dan..... entahlah saya tak bisa mendeskripsikan bagaimana perasaan saya...:)
Mungkin suatu saat, panggilan yang saya senangi ini akan berubah seiring dengan perubahan yang ada pada diri saya dan juga lingkungan di sekitar saya. Namun, yang jelas untuk saat ini, saya nyaman sekali jika dipanggil dengan sebutan ' Ndhuk...'


Malam selepas hujan di kamar no. 3
Rumah Mawaddah 23:22 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sahabat memberikan saran,komentar, ataupun kritik. Namun, ingat yaaa, tetap jaga kesopanan ^_^