Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 10 September 2011

Keputusan...

Berat...
Tak mampu...
Tak adil...
Sebuah perasaan yang tak mampu dipungkiri...
Ketika sebuah palu yang tak kita harapkan harus segera diketok...

Awalnya aku takut menjalani hari-hari setelahnya..
Tapi,,,
Entah mengapa semua menjadi berubah,,,
Ya...
Sesudahnya...
Semua berubah menjadi tak sinergi lagi...
Tak sejalan lagi...
Aku belum bisa memaknai apa hikmah di balik kisahku..

Tak sinerginya hidup ini, apakah sebuah tanda??
Apakah sebuah petunjuk??
Ataukah sebuah ujian??
Ataukah sebuah jalan??
Jalan untuk menuju ke kehidupan yang lebih sinergi?
Entahlah...

Ikhlas...
Sebuah kata yang ringan, tapi sulit untuk dilakukan...
Tegas...
Sebuah kata yang sangat kuinginkan tapi tak juga nyata kupegang..

Jujur...
Jika aku sedang sadar, semua memang terasa sudah seharusnya dan memang inilah yang terbaik..
Jika sedang sadar, semua terasa alhamdulillah, aku masih belum terlambat...
Namun, aku bukanlah manusia sempurna,,
Kadang mimpi buruk itu datang lagi, pergi, datang lagi, pergi, datang lagi,,,
Ohh, aku lelah....

Allah...
Aku tahu engkau selalu bersamaku...
Jagalah selalu diriku,,
Berikan yang terbaik untukku, menurut diriMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sahabat memberikan saran,komentar, ataupun kritik. Namun, ingat yaaa, tetap jaga kesopanan ^_^