Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 16 September 2011

Doa Sayyidah Fatimah az-Zahra Memohon Kebaikan Akhlak dan Perbuatan yang Diridhoi

Ya Allah, dengan ilmuMu atas segala yang gaib dan kekuasaanMu atas segala makhluk...
Hidupkanlah aku selama Engkau ketahui bahwa kehidupan itu lebih baik bagiku...
Matikanlah aku jika kematian itu lebih baik bagiku...

Ya Allah, aku memohon kepadaMu kalimat ikhlas...
Rasa takut padaMu dalam suka dan marah...
Dan kesederhanaan ketika kaya dan miskin...
Aku mohon kepadaMu kenikmatan yang tidak pernah habis...
Aku mohon kepadaMu kebahagiaan yang tidak pernah terhenti...
Aku mohon kepadaMu keridhoan untuk menerima ketentuan...
Aku mohon kepadaMu kesejukan kehidupan setelah kematian...
Aku mohon kepadaMu untuk dapat memandang wajahMu...
Merindukan pertemuan denganMu tanpa derita yang menyengsarakan dan tanpa cobaan yang menggelapkan...

Ya Allah, hiasilah kami dengan hiasan iman ...
Jadikanlah kami pembaca petunjuk yang diberi petunjuk...
Wahai Tuhan pemelihara alam semesta...


Dalam Munajat Cinta (Dwilogi Novel Religius Pencarian Jati Diri Manusia oleh Taufiqurrahman Al-Azizy)


Kamar no. 3 Rumah Mawaddah
04:51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sahabat memberikan saran,komentar, ataupun kritik. Namun, ingat yaaa, tetap jaga kesopanan ^_^