Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 08 Juni 2014

Semangat Sang Mata Panda



Allah punya aturan dan aturanNya selalu bertujuan mulia…
Untuk siapa??
Untuk kita

Kita milik Allah..
Dan sudah barang tentu hak Allah agar kita mengikuti aturanNya…
Masih yakin dan semangat kan??
Masih sabar kan??
Masih pantang dengan kata menyerah kan??

Iyaa…ini momentum besar dalam hidup kita…
Kalau ingin menjadi lebih baik, mungkin memang inilah saatnya…
Iyaa…aku masih percaya kok :)
Iyaa…aku masih yakin kok :)
Iyaa…aku semakin optimis kok :)
Iyaa…aku masih dan selalu semangat belajar kok :)

Benar sekali…
Kita tak bisa memperbaiki start…
Yang kita bisa, melakukan yang terbaik saat ini untuk hasil yang maksimal…
Ahh…Allah memang indah yaa…
Maha Indah…:)

Masih belum bisa percaya??
Iyaa, samaaa… :)
Aku juga belum bisa percaya…:)
Tapi, heyyyyyhhh….!!!
Ini nyataaaa…nyataaaa… pipiku masih terasa sakit saat kucubit sendiri ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sahabat memberikan saran,komentar, ataupun kritik. Namun, ingat yaaa, tetap jaga kesopanan ^_^