Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 30 Maret 2020

Sebuah Pembuktian


Pada tulisan sebelum ini, saya telah memberanikan diri melukiskan mimpi-mimpi literasi dalam sebuah dream list. Berikut dream list yang sudah saya buat:



Mimpi, akan selamanya menjadi impian jika tak diwujudkan dalam sebuah usaha pembuktian. Godaan untuk menunda menjadi tantangan tersendiri dalam mewujudkan sebuah mimpi. Oleh karena itu, saya membuat jurnal literasi dengan detail list harian plus reward dan punishmentnya. Dengan begitu, besar harapan bagi saya, agar Allah meridhoi apa yang menjadi impian dalam dunia literasi saya.





#MisiAsik4
#PejuangLiterasi
#KelasMenulisOnline
#KelasBatalyon
#HessaKartika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sahabat memberikan saran,komentar, ataupun kritik. Namun, ingat yaaa, tetap jaga kesopanan ^_^