Get Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 07 Februari 2013

Move, Move, and Move!!!

Tiga meter dari hadapanku, kulihat dan kudengar sebuah kelompok belajar bahasa Inggris. Ya, aku hanya berani mendengarkan sayup-sayup di sela keheningan suasana taman perpustakaan UNS. Kelompok ini terdiri dari dua akhwat dan satu ikhwan. Begitu fasih sang ikhwan mengajari para akhwat. Mereka selalu berbicara menggunakan bahasa Inggris. Rasanya malu sekali, jika harus dibandingkan dengan kemampuan bahasa Inggrisku.



Kelompok yang terdiri dari tiga orang ini begitu serius dan antusias untuk meningkatkan skill kebahasaan mereka. 
Ah, baru saja aku menuliskan tentang mereka, salah satu dari sang akhwat izin karena ada kepentingan. Namun, hal ini tak menyurutkan semangat anggota kelompok yang masih tersisa. Meskipun hanya berdua, akan tetapi mereka sungguh profesional. Aku yakin karena tujuan dan niat mereka tulus dan lurus. Ya, untuk belajar, bukan tujuan yang lain.




Sementara itu, satu meter di sebelah kananku terdapat ruangan yang di dalamnya terdapat meja Tenis Meja dengan peralatan permainannya. Tuhan, aku hanya bisa memandang dua karyawan perpustakaan yang sedang asyik saling memukul bola pimpong berwarna orange itu. Tanganku terasa gatal sekali, ingin rasanya aku masuk ruangan tersebut dan ikut bermain bersama mereka. Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku memainkan olahraga ini. Teringat sewaktu SD aku sempat diajukan lomba tenis meja di kecamatan, begitu pula saat SMP. Aku sungguh rindu memainkan olahraga ini. Jika saja pintu ruangan itu tak bertuliskan "SELAIN PETUGAS DILARANG MASUK", pasti aku sudah berkeringat melempar-lempar Si Bundar Orange. Merana sekali...

Hufftt...
Baiklah, merana, putus asa, atau apapun yang sejenis dengan hal itu, memang tidak baik. Hanya menguras tenaga, pikiran, dan waktu. Menuliskan kegiatan mereka sudah cukup mengasyikkan bagi blogger pemula sepertiku. Bergerak! Itulah yang mereka lakukan saat ini. Menyenangkan, mengasyikkan. Begitu pula yang aku lakukan saat ini. Bergerak, menggerakkan, menggoyang-goyangkan jemari tanganku di atas tuts tuts ajaib. Tuts tuts yang melukiskan sejarah kehidupan seseorang...

Teruslah bergerak!! Move, move, and move!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sahabat memberikan saran,komentar, ataupun kritik. Namun, ingat yaaa, tetap jaga kesopanan ^_^